KEJARI Batam Gelar Pengarahan untuk Tingkatkan Kualitas Pelayanan Publik

KEJARI Batam Gelar Pengarahan untuk Tingkatkan Kualitas Pelayanan Publik
KEJARI Batam Gelar Pengarahan untuk Tingkatkan Kualitas Pelayanan Publik

Newscyber.id l Batam, 11 April 2025 – Kejaksaan Negeri Batam menggelar kegiatan pengarahan yang dipimpin langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri Batam, I Ketut Kasna Dedi, S.H., M.H., di Aula Sasana R. Soeprapto. Kegiatan ini dihadiri oleh seluruh pegawai serta Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN), dengan pendampingan dari para Kepala Seksi (Kasi) dan Kepala Sub Bagian Pembinaan (Kasubbagbin).

Dalam arahannya, Kajari Batam menekankan pentingnya peningkatan kualitas pelayanan publik serta penguatan integritas seluruh jajaran Kejaksaan Negeri Batam. Kegiatan ini merupakan langkah strategis dalam rangka mempersiapkan Kejari Batam menuju predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

Melalui pengarahan ini, Kejari Batam berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat, sejalan dengan semangat "Kejaksaan Negeri Batam BISA" yang mengusung nilai Berintegritas, Inovatif, Santun dan Amanah.

Kegiatan ini juga menjadi momentum penguatan soliditas internal demi mencapai reformasi birokrasi yang berkelanjutan dan profesional.

(Hidayat)