Capella Honda Kepri Dorong Inovasi Layanan Lewat Kontes Layanan Honda 2025

Newscyber.id l BATAM – PT Capella Dinamik Nusantara (CDN) wilayah Kepulauan Riau terus menunjukkan komitmennya dalam meningkatkan kualitas pelayanan kepada pelanggan. Hal ini ditunjukkan melalui gelaran “Kontes Layanan Honda Regional Kepri 2025 – Tahap Kedua” yang berlangsung selama dua hari di Batam.
Kompetisi ini menjadi ajang bergengsi bagi insan Honda di Kepulauan Riau untuk mempresentasikan proyek inovasi layanan yang telah mereka terapkan. Setelah sebelumnya menggelar kompetisi untuk kategori Front Line People Sales, Koordinator Sales, Front Line People Non-Sales, dan Deliveryman, tahap kedua ini fokus pada kategori Pimpinan Jaringan Dealer dan Customer Retention Officer (CRO).
Pada hari pertama, peserta dari kategori CRO menampilkan berbagai ide inovatif untuk memperkuat loyalitas pelanggan dan meningkatkan kualitas layanan. Hari kedua dilanjutkan dengan presentasi dari para Pimpinan Jaringan Dealer yang memaparkan strategi mereka dalam mengelola layanan pelanggan secara menyeluruh.
Customer Care & Public Relations Manager PT Capella Dinamik Nusantara Kepri, Tony Anggadha, menegaskan bahwa ajang ini bukan sekadar kompetisi, tetapi menjadi ruang aktualisasi gagasan.
> "Kontes Layanan Honda adalah momen penting bagi insan Honda di Kepri untuk menyampaikan ide-ide inovatif yang berdampak langsung terhadap peningkatan pelayanan bagi konsumen," ujar Tony.
Pemenang Terbaik Mewakili Kepri ke Tingkat Nasional
Dari proses penjurian yang ketat oleh tim manajemen CDN Kepri, berikut daftar pemenang terbaik dari masing-masing kategori:
Kategori Customer Retention Officer (CRO):
1. Vegga Ruganda – PT Tajelin Sejahtera (Juara 1)
2. Nabila Elva – CDN Sales Office Tanjung Pinang (Juara 2)
3. Lailatu Sa'adah – PT Mitra Krida Perkasa (Juara 3)
Kategori Pimpinan Jaringan Dealer:
1. Darwin Effendi – CDN Sales Office Tanjung Pinang (Juara 1)
2. Bakri – CDN Sales Office Muka Kuning (Juara 2)
3. Edi Parman – PT Mitra Krida Perkasa (Juara 3)
Para juara pertama dari masing-masing kategori akan mewakili Kepri di ajang Kontes Layanan Honda tingkat nasional. Mereka juga diharapkan menjadi role model dalam pengembangan dan implementasi layanan pelanggan terbaik di seluruh jaringan Honda Kepri.
PT Capella Dinamik Nusantara berharap bahwa seluruh peserta, baik yang menang maupun tidak, tetap dapat mengimplementasikan inovasi layanan yang telah dikembangkan sebagai bagian dari komitmen memberikan customer experience terbaik kepada pelanggan Honda di Kepulauan Riau. (Nita)